Monday, September 28, 2015

Arah Tidur yang Nyaman Bagi Si Kecil

Setiap kelahiran bayi di semua keluarga disambut dengan suka cita, dan membuat keluarga bersemangat. Bayi yang baru lahir membutuhkan istirahat yang banyak. Istirahat tersebut baik bagi perkembangan otak si bayi. Tahukah Anda bahwa setiap orang mempunyai arah tertentu untuk mendapatkan tidur yang maksimal.

Arah ini sering saya rekomendasikan kepada klien-klien yang membutuhkan ketenangan saat tidur sehingga kualitas tidur menjadi lebih baik. 

Jika Anda mempunyai bayi yang masih berumur di bawah lima (5) tahun, yang mengalami kekurangan kualitas tidurnya dan membutuhkan ketenangan tidur, berikut tips arah kepala terbaiknya, untuk kelahiran:

2015         Timur               (laki-laki dan perempuan)        
2014         Tenggara         (laki-laki),         Barat Daya       (perempuan)   
2013         Barat Daya       (laki-laki),         Utara                (perempuan)   
2012         Barat Laut        (laki-laki),         Selatan             (perempuan)   
2011         Barat                (laki-laki),         Timur Laut       (perempuan)   

Perhitungan tanggal lahir dimulai tanggal 4 Februari tahun tersebut, sehingga jika bayi Anda lahir bulan Januari 2015, maka bayi tersebut termasuk kelahiran 2014.

Penggunaan arah tersebut berlaku di manapun tempat bayi Anda tidur, baik di rumah, maupun diluar rumah. Terutama digunakan untuk bayi-bayi yang mengalami kesulitan untuk tidur.

Untuk bayi di bawah setahun biasanya lebih sensitif terhadap energi, pada banyak kasus mereka akan mencari sendiri arah energi terbaiknya. Setiap orang mempunyai empat (4) arah terbaik, dan arah terbaik untuk tidur adalah arah yang saya sebutkan di atas untuk kelahiran tahun tersebut.


Semoga kualitas tidur bayi Anda lebih meningkat yang akhirnya mendukung perkembangan otak dan kesehatan bagi si kecil. (WJS)

No comments:

Post a Comment