Monday, June 15, 2015

Si Pemikat bernama Peach Blossom

Saat ini, jika membahas topik relationship atau hubungan dalam BaZi, kata Peach Blossom pasti muncul. Banyak yang sudah mengenal kata ini. Namun mari kita mengerti apa sebenarnya Peach Blossom dan kaitannya dengan relationship.

Istilah Peach Blossom berasal dari lukisan dan puisi sastra mandarin (China), yang mengasosiasikan bunga Peach Blossom dengan percintaan.

Sehingga saat praktisi BaZi mengungkapkan saat ini adalah Peach Blossom Time, dapat diartikan sang klien sedang mempunyai banyak kesempatan dengan lawan jenis dalam hal relationship. Dalam Feng Shui, Peach Blossom menandakan suatu sektor yang dapat diaktifkan atau digunakan untuk meningkatkan hubungan percintaan dengan cara menggunakan elemen air. Kadangkala ada juga yang menggunakan bunga pada sektor tersebut, namun keefektifannya lebih tinggi penggunaan elemen air.

Namun teknik ini tidak selalu direkomendasikan karena menggunakan dan mengaktifkan sektor Peach Blossom dapat memicu energi Peach Blossom pada setiap penghuni rumah, sehingga bukan hanya memicu bagi si "klien" namun juga memicu bagi ayahnya, ibunya, kakak serta adiknya. Serta jika terlalu banyak air dapat menciptakan energi Peach Blossom yang berakibat negatif yaitu skandal percintaan dengan pihak luar.

Penggunaan teknik ini efektif jika dipastikan klien tinggal sendiri atau sektor Peach Blossomnya berbeda dengan penghuni lainnya, sehingga benar-benar harus presisi sesuai formula penempatan air yang digunakan untuk mengaktifkan energi ini. Jika telah diaktifkan, si klien akan berasa lebih semangat, dan menarik bagi lawan jenisnya. 

Jika kita bisa menghitung formula ini dengan baik, dan sering saya gunakan dalam perhitungan tanggal saat bepergian menggunakan pesawat terbang, saat pemilihan hari yang memiliki energi Peach Blossom, saya mendapatkan lawan jenis yang menarik yang duduk di kursi sebelah saya. Menyenangkan, bukan?

Kebetulan yang diperhitungkan. (WJS)

No comments:

Post a Comment